Kesal Digoda dan Diajak Kencan, Remaja Ini Habisi Nyawa Waria saat Cat Rambut di Salon

- Sabtu, 5 September 2020 | 16:48 WIB
MN (17), pembunuh waria AS (35) di Bangkalan, Jawa Timur. (Ist)
MN (17), pembunuh waria AS (35) di Bangkalan, Jawa Timur. (Ist)

MN (17), seorang remaja di Desa Patenteng, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, menghabisi nyawa seorang waria yang mengecat rambutnya, AS (35), pada Kamis (3/9/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.?

Dua hari setelah pembunuhan itu, Sabtu (5/9/2020), MN diringkus oleh anggota Satreskrim Polres Bangkalan, di wilayah Pasar Modung, Bangkalan.

Dari keterangan polisi, MN mengaku membunuh waria berinisial AS karena kesal terus digoda selama dilayani di salon tempat AS bekerja. Ketika itu, MN minta rambutnya dicat warna cokelat sebagian. Pada saat itu juga MN diajak kencan oleh AS.

"Tersangka tidak terima karena dirayu oleh korban saat cat rambut," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.

MN membunuh AS dengan cara memukul kepala AS tiga kali dengan kayu, lalu menjerat lehernya dengan selang air di dalam kamar mandi.

"Dari keterangan pelaku yang berhasil kami himpun, hari Kamis pada pukul 13.00 pelaku mendatangi korban untuk mengecat rambut, disaat itulah korban merayu pelaku untuk 'berkencan', dan pelaku tak terima dengan ajakan korban sehingga tega menghabisi nyawa korban," jelas Rama.

Dalam menjalankan aksinya, MN turut dibantu oleh temannya yang mengantarkannya ke salon. Temannya itu juga seorang remaja, masih berusia 16 tahun, namun hingga kini belum tertangkap.

"Sementara itu 1 orang pelaku lainnya yang berumur 16 tahun hingga saat ini masih kita kejar dan kita tetapkan sebagai DPO," kata Rama.

Usai menghabisi nyawa AS, MN dan temannya membawa kabur HP serta sepeda motor milik AS.

"Dari tangan pelaku berhasil kami amankan 1 buah HP dan 1 unit motor milik korban yang diambil oleh pelaku," imbuh Rama.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X