The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keluarga Erling Haaland Beli Rumah di Spanyol, Sinyal Bakal Pindah dari Dortmund?
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. (photo/REUTERS/Leon Kuegeler)
News

Keluarga Erling Haaland Beli Rumah di Spanyol, Sinyal Bakal Pindah dari Dortmund?

Kamis, 01 April 2021 15:52 WIB 01 April 2021, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Keluarga Erling Haaland kabarnya baru membeli sebuah rumah di Spanyol. Ini memunculkan rumor bahwa Haaland akan pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

Erling Haaland menjadi salah satu properti panas di bursa transfer nanti. Semenjak bergabung dengan Dortmund, performanya semakin oke. Bahkan pesepakbola asal Norwegia itu kerap disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sejauh ini, Haaland sudah mencetak 49 gol dari 49 penampilan bersama Dortmund. Bahkan saat ini Haaland menjadi top skor Liga Champions dengan 10 gol.

Performa gemilangnya itu membuat banyak klub elite Eropa menginginkan jasanya. Manchester City, Barcelona, Real Madrid, Chelsea dan Manchester United dikabarkan kepincut dengan Haaland.

Media Cuatro melaporkan, ada sinyal Haaland akan memilih pindah ke Spanyol. Beredar kabar bahwa keluarga Haaland sudah membeli rumah di kawasan Marbella, Spanyol.

Hal itu membuat rumor Haaland akan melanjutkan karier ke Liga Spanyol. Artinya, Madrid dan Barcelona yang berpeluang menggaetnya.

Real Madrid dikabarkan tengah mencari penyerang baru. Sejak kepergian Ronaldo, Real Madrid belum punya mesin gol baru.

Sedangkan Barcelona memang tengah mencari penyerang baru untuk menggantikan Luis Suarez. Peluang Barcelona untuk mendapatkan Haaland lebh terbuka mengingat presiden baru Los Cules, Joan Laporta punya hubungan baik dengan Mino Raiola, agen Haaland.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US