Pemilik Restoran Ini Temukan Lemari Misterius di Lantai Bawah, Tak Tersentuh Sejak 1970

- Kamis, 1 April 2021 | 22:53 WIB
Seorang pengusaha menemukan berkas. (Photo/Arnaud Kaziewicz/BNPS)
Seorang pengusaha menemukan berkas. (Photo/Arnaud Kaziewicz/BNPS)

Seorang pemilik restoran dikejutkan dengan ditemukannya lemari misterius saat merenovasi tempat barunya. Pria yang bernama Arnaud Kaziewicz, mantan finalis Masterchef, menemukan ratusan dokumen yang berlangsung selama 30 tahun dari 1940-an hingga 70-an.

Dokumen-dokumen di dalamnya disimpan selama bertahun-tahun ketika gedung itu digunakan sebagai apotek. Itu dimiliki oleh Arthur Walmsley dari tahun 1950 hingga 1975 dan dia menggunakan lemari di bawah tangga untuk menyimpan dokumen.

-
(Photo/Arnaud Kaziewicz/BNPS)

Tempat tersebut kemudian diambil alih oleh apoteker lain yang juga menyimpan akunnya di ruang kecil. Toko yang terletak di Southbourne, Bournemouth, Dorset, Inggris tersebut kemudian diambil alih oleh Lloyds Pharmacy dan sebuah dinding dibangun di atas pintu lemari.

-
(Photo/Arnaud Kaziewicz/BNPS)

Baca juga: Legenda Tinju Evander Holyfield Terpaksa Jual Rumah Seharga Rp84 M Akibat Masalah Keuangan

-
(Photo/Arnaud Kaziewicz/BNPS)

Kaziewicz, yang menjadi runner-up dalam kompetisi Masterchef 2016, baru-baru ini membeli tempat tersebut dan memulai pekerjaan renovasi untuk mengubahnya menjadi restoran.

“Saya menyewa gedung yang dulunya apotek," katanya.

-
(Photo/Arnaud Kaziewicz/BNPS)

Pemilik gedung tinggal di sana bersama ayahnya yang berprofesi sebagai apoteker.

"Ruangan itu penuh dengan kwitansi, dokumen dan semuanya tertata rapi. Yang menarik, sejak tahun 1970-an tidak ada yang menyentuh kamar itu,” ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X