Polisi: Kapolsek Penabrak Rumah Warga di Rembang Juga Korban

- Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15 WIB
Kecelakaan di Rembangan, Jawa Tengah yang melibatkan seorang Kapolsek. (Istimewa)
Kecelakaan di Rembangan, Jawa Tengah yang melibatkan seorang Kapolsek. (Istimewa)

Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Rembang, Jawa Tengah. Kecelakaan tersebut melibatkan Kapolsek Gunem Iptu S dan menyebabkan 2 warga meninggal dunia.

Kecelakaan bermula saat mobil Isuzu Panther yang dikendarai Iptu S hendak berangkat bertugas. Saat dalam perjalanan, mobil yang dikendarainya mendadak oleng.

Hingga akhirnya, mobil tersebut menabrak rumah seorang warga di Desa Bangunrejo. Benturan keras yang disebabkan mobil tersebut membuat teras rumah warga bernama Samadi itu hancur.

2 anggota keluarga Samadi turut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Mereka yang meninggal adalah istri dan cucu Samadi.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna menyatakan baik itu keluarga Samadi maupun Iptu S, keduanya sama-sama korban kecelakaan.

"Kalau kecelakaan itu semuanya korban. Karena tidak ada seorang pun yang mau celaka," kata Iskandar, Rabu (28/5/2020).

"Untuk anggota Polri masih dalam pemeriksaan dan pendalaman. Apakah ada unsur kelalaian atau ada unsur kesengajaan," lanjutnya.

Polres Rembang diketahui telah memberikan santunan kepada keluarga korban. Mereka juga memberikan sejumlah uang untuk perbaikan rumah Samadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X