The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cek Fakta: Ibu Guru Hamil Selingkuh Tercyduk Suami, Tergoda Burung Besar Punya Pemulung
Ilustrasi berhubungan seksual. (Envatoelements/nd3000)
News

Cek Fakta: Ibu Guru Hamil Selingkuh Tercyduk Suami, Tergoda Burung Besar Punya Pemulung

Belum ada laporan soal itu.

Rabu, 27 Mei 2020 14:49 WIB 27 Mei 2020, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Kasus perselingkuhan yang diduga melibatkan ibu guru hamil 8 bulan dengan seorang pemulung di Temanggung, Jawa Tengah, menggegerkan dunia maya. Terlebih, keduanya dipergoki tengah bergumul liar oleh suami bersama warga.

“Kami sampai saat ini belum mendapatkan informasi (laporan kasus perselingkuhan itu),” ujar Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti ketika dikonfirmasi Indozone, Rabu (27/5/2020).

Sempat beredar kabar, sang suami yang marah melihat istrinya asyik indehoi dengan orang lain, melaporkan kasus tersebut ke polisi. Padahal, istrinya itu tengah menunggu kelahiran, karena usia kehamilan mencapai 8 bulan. 

“Jadi ya belum bisa memberi keterangan. Belum ada informasi mengenai hal itu,” tambahnya. 

Sebelumnya diberitakan, seorang guru di Candiroto, Temanggung, berinisial NKN (39) nyaris diceraikan suaminya, Bahrodin (39). Ibu guru cantik itu terpergok sedang indehoi bersama seorang pria lain di rumahnya pada malam takbiran, Sabtu (23/5/2020). 

Selingkuhannya bernama RKO, seorang pemulung dan tukang angkut sampah. NKN mengaku tergoda dengan ukuran alat kelamin RKO yang sering dilihatnya di belakang rumahnya. Keduanya pun menjalin hubungan terlarang selama tiga bulan terakhir.

Sebelum memergoki NKN bercinta dengan RKO, Bahrodin sudah memberitahu istrinya itu bahwa ia akan pulang pada malam takbiran. Namun, nafsu birahi NKN rupanya lebih besar sehingga dia tidak mengindahkan kata-kata suaminya.

"Saya gelap mata. Saya tergiur dengan ukuran 'burungnya'. Tapi sekarang saya menyesal," kata NKN.

Akhirnya, begitu sampai di rumah, Bahrodin terkejut bukan kepalang, saat mendapati istrinya sedang bergumul dengan pria lain. Seketika Bahrodin naik pitam dan berniat melaporkan istri dan selingkuhannya ke polisi.(/Wis)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US