The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prank ke Pacar Hamil, Netizen Geram dengan Respon Pria Ini yang Minta Gugurkan Kandungan
Unggahan video seorang wanita yang prank pacarnya kalau dia hamil. (Photo/TikTok/@harta.tahta.rina3)
News

Prank ke Pacar Hamil, Netizen Geram dengan Respon Pria Ini yang Minta Gugurkan Kandungan

Selasa, 19 Januari 2021 23:17 WIB 19 Januari 2021, 23:17 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video belakangan viral yang memperlihatkan seorang wanita melakukan prank kepada kekasihnya dengan mengatakan bahwa dirinya hamil dan sedang memakan nanas untuk mengartikan bahwa dirinya akan menggugurkan kandungannya.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @harta.tahta.rina3 pada Selasa (19/1/2021). Tampak video itu memperlihatkan percakapan dirinya dengan sang kekasihnya melalui aplikasi WhatsApp.

"Awalnya cuma prank, tapi lihat akhirnya makasih sayang buat rasa sakit yang kamu kasih," kata wanita tersebut di video itu.

Seperti yang dilihat, wanita itu mengirimkan video berdurasi 4 detik yang menunjukkan dirinya positif hamil melalui alat test pack. 

Tak hanya itu saja, wanita itu juga mengirimkan video tentang bagaimana dia sedang mencoba memakan nanas untuk berusaha menggugurkan kandungannya.

Baca juga: Pria Ini Bikin 11 Polisi Tidur Berjejer di Depan Rumah, Gegara Kesal Banyak yang Ngebut

Meski wanita itu mengaku hamil dengan usaha yang dianggap bercanda, ternyata respon kekasihnya itu justru tidak terduga sama sekali. Pasalnya, sang kekasih justru tidak ingin bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya dengan wanita tersebut.

Bahkan kekasihnya itu mencoba dan memaksa wanita tersebut untuk menggugurkan kandungannya dengan segala cara yang ada karena tidak ingin mengambil keputusan untuk menikah.

Unggahan wanita itu pun viral dan telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali oleh pengguna TikTok. Selain itu, videonya juga mendapatkan 129 ribu like dan 8 ribu komentar dari warganet. Tampak banyak warganet yang geram dengan respon dan sikap kekasihnya lantaran dianggap tak bertanggung jawab.

"Belum siap? Hmmm, makanya jangan pacaran biarpun prank tetap aja. Sudah baik-baik ditutup rapat aibnya malah diumbar-umbar sendiri," kata akun Deprilia.

"Dahlah jangan diulangi lagi, udah liat kan endingnya gimana? Buat pelajaran aja mbak, bersyukur juga Tuhan ngasih tau kalau cowoknya emang gak baik," kata akun Kentang Betina.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US