The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dimakamkan di Bali, Pramugari Sriwijaya Air Mia Tresetyani Dikenal Aktif Ikut Organisasi
Keluarga memegang foto pramugari Sriwijaya Air SJ 182 Mia Tresetyani Wadu saat pemakaman di Taman Makam Umat Kristiani Mumbul, Nusa Dua, Badung, Kamis (21/1/2021). (ANTARA/Naufal Fikri Yusuf)
News

Dimakamkan di Bali, Pramugari Sriwijaya Air Mia Tresetyani Dikenal Aktif Ikut Organisasi

Banyak dihadiri teman-temannya.

Kamis, 21 Januari 2021 17:33 WIB 21 Januari 2021, 17:33 WIB

INDOZONE.ID - Tim DVI berhasil mengidentifikasi jenazah pramugari Sriwijaya Air SJ-182, Mia Tresetyani Wadu. Jenazah almarhumah diserahterimakan dari pihak maskapai ke pihak keluarga pada Rabu (20/1/2021). 

Pada hari ini, Kamis (21/1/2021), jenazah Mia dimakamkan di Taman Makam Umat Kristiani Mumbul, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. Prosesi pemakaman berjalan dengan lancar. Banyak keluarga, rekan kerja dan teman-teman almarhumah yang ikut dalam prosesi pemakaman. Mia dikenal sebagai sosok yang aktif di sejumlah organisasi di Bali.

Baca juga: Kakek Nenek Penumpang Sriwijaya Air Akan Dimakamkan Satu Liang Lahat, Cinta Sehidup Semati

"Pada prosesi pemakaman hari ini banyak teman yang datang dan mengiringi Mia karena semasa hidupnya Mia ini cukup aktif di organisasi-organisasi. Semua proses pemakaman lancar dibantu juga oleh Majelis GPIB Maranatha Denpasar. Prosesi semua memang melalui tata Gereja," kata kakak sepupu Mia Tresetyani, Yudi Irawan seperti dilansir dari Antara.

Ia pun berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah banyak membantu dalam proses pemakaman pramugari Sriwijaya Air SJ-182 Mia Tresetyani.

Baca juga: Selebgram Pontianak Syifa Kamila Dimakamkan, Adik Kandung Unggah Peti Jenazah di Ambulans

"Kami berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terutama teman-teman dari Sriwijaya Air juga sangat membantu kelancaran proses pemakaman Mia hari ini," katanya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US