Diduga Tak Terima dengan Total Belanjaan, Pria Ini Malah Main Parang dengan Penjaga Kasir

- Senin, 25 Januari 2021 | 12:17 WIB
Pria hampir tebas penjaga kasir. (Tangkapan layar)
Pria hampir tebas penjaga kasir. (Tangkapan layar)

Sebuah video memperlihatkan aksi tak terpuji seorang pria yang malah mengancam penjaga kasir di sebuah toko dengan parang. Dilansir @palembang.terciduk, peristiwa ini terjadi di toko Tangga Buntung, Palembang, Minggu (24/1/2021).

Seperti yang terlihat dalam video, tampak pria bertopi hitam berbicara dengan seorang penjaga kasir. Keduanya terlihat seperti mendebatkan sesuatu. Namun, entah apa yang membuat pria tersebut menjadi sangat marah hingga akhirnya mengeluarkan parang.

Pria tersebut kemudian meminta plastik berisi belanjaan yang berada di belakang wanita tersebut sambil mengancamnya dengan parang. Dia bahkan sempat menebaskan parangnya ke arah si penjaga kasir.

Sikap pria itu pun membuat si penjaga kasir ketakutan dan akhirnya memilih mengalah.

Baca juga: Ditangkap Densus 88 di Makassar, 2 Teroris JAD Lakukan Perlawanan dengan Parang

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut diduga berawal dari pelaku yang tidak terima dengan total belanjaannya yang mencapai Rp350 ribu. Sementara itu, dia hanya mau membayar Rp50 ribu.

"Menurut info, diduga pelaku belanjo totalnyo 350 ribu tapi dio nak bayar 50 ribu, dak galak laju nak nebas pake parang," tulis akun @palembang.terciduk.

Video pria ancam penjaga kasir dengan parang ini pun viral dan menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit pula netizen yang salfok alias salah fokus dengan teman penjaga kasir yang hanya diam saat peristiwa berlangsung.

"Fokus ke cwe baju ijo Itu SLOW ini kawan nyo BAHAYO.. Mungkin galau jd kosong fikiran friend nyo tanpa replek," kata @kakak_ahmed.

"Nunggu nian aku sampah masyarakat itu di ciduk," kata @oktafian_fikri.

"Di tunggu pidio nangisnya," kata @abati_quin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X