Suaminya Mau Mencalonkan Diri sebagai Presiden, Istri Giring Ganesha: Bangga Banget

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 17:08 WIB
Giring Nidji dan istri. (Instagram/@giring)
Giring Nidji dan istri. (Instagram/@giring)

Istri Giring Ganesha, Cynthia Riza, mengungkapkan perasaannya saat sang suami menyatakan keinginan untuk mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia pada pemilihan 2024 mendatang.

Meski khawatir dengan rintangan yang akan dihadapi ke depannya, Cynthia mengaku bangga dengan suaminya tersebut.

"Saya sih bangga banget, walaupun saya khawatir karena pasti akan banyak rintangan ke depan," ujar Cynthia dalam konferensi pers daring, Rabu (26/8/2020).

Dia yakin dan percaya suaminya bisa menggapai mimpi besar sebagai pemimpin negara kelak. Cynthia juga menegaskan, dirinya ikhlas dan akan terus mendukung Giring sepenuh hati.

Cynthia mengaku justru merasa lebih terkejut ketika Giring baru terjun ke dunia politik dan berniat menjadi calon legislatif. Proses adaptasi dari istri musisi menjadi istri politisi membuat Cynthia tidak terlalu "terguncang".

Cynthia bahkan memuji Giring. Baginya, suaminya itu memiliki mental yang luar biasa dan lebih tegar.

"Dia mentalnya luar biasa, bahkan dia lebih tegar. Mungkin pas nyaleg kemarin lebih deg-degan, sekarang dia memberikan semangat," ujar Cynthia.

Pengumuman Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) maju sebagai calon presiden 2024 menuai berbagai komentar di dunia maya. Tak melulu positif, banyak juga yang negatif. Komentar tersebut juga dibaca oleh Cynthia.

Cynthia menegaskan dia ikhlas bila menjadi prioritas kesekian karena sang suami lebih mencurahkan tenaga dan perhatian untuk kepentingan yang lebih besar. Menurut Cynthia, dia akan terus mendampingi Giring yang punya tujuan baik dan mulia bagi masyarakat Indonesia.

"Anak-anak bangga banget pas tahu ayahnya ingin mencalonkan diri jadi presiden," tambah Cynthia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X