Sosok Ayu Pemandu Lagu yang Tewas Setengah Telanjang di Malang, Ternyata Yatim Piatu

- Rabu, 24 Maret 2021 | 15:38 WIB
Setia Nurmiati korban pembunuhan di Malang merupakan yatim piatu (Istimewa)
Setia Nurmiati korban pembunuhan di Malang merupakan yatim piatu (Istimewa)

Sosok wanita yang ditemukan tewas setengah telanjang di semak-semak samping warung di Jalan Raya Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa sore (23/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB kini terungkap.

Korban bernama Setia Nurmiati, yang kerap disapa Ayu (21), warga asal Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Ayu merupakan gadis yatim piatu yang hanya hidup dengan kakaknya yang sudah berkeluarga. Ia pun menghidupi dirinya dengan bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu tempat karaoke di Pakisaji. 

-
Setia Nurmiati (Istimewa)

Jasad Ayu pertama kali ditemukan oleh seorang tukang sampah, dengan kondisi setengah telanjang yakni hanya dada saja tertupi bajunya.

Polisi mengungkap, Ayu sebagai korban pembunuhan dengan ditemukannya luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan tembus ke lambung.

Selain itu, Ayu juga diduga menjadi korban rudapaksa, dengan hasil visum yang menemukan adanya tulang rusuk yang patah, dan luka lebam dari paha hingga lingkar perut sebelah kiri Ayu.

Jenazah Ayu telah dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), untuk dilakukan autopsi guna mengetaui penyebab kematian wanita cantik itu.  

Di samping itu, jajaran Polres Malang juga telah melakukan pengejaran kepada terduga pelaku, yakni W (34) yang merupakan sopir truk.

W kabur dengan menggunakan truknya, namun berhasil ditangkap di jajaran Polres Malang di daerah Pasuruan, Selasa malam (23/3/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti motif dari pembunuhan tersebut, namun polisi menduga pembunuhan itu dipicu karena masalah asmara. Di mana Ayu dan W diduga terlibat cinta segi empat. 

Namun hal itu masih dalam penyelidikan kepolisian.

-
Pelaku pembunuhan Setia Nurmiati (Istimewa)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X