Viral Pria Bunuh Kucing di Sekolah, Netizen: Semoga Karma Datang Segera Untukmu!

- Minggu, 21 Maret 2021 | 11:07 WIB
Tangkapan layar video viral pembunuhan kucing di BSD, Tangerang Selatan. (Instagram/wonderwowmen)
Tangkapan layar video viral pembunuhan kucing di BSD, Tangerang Selatan. (Instagram/wonderwowmen)

Viral video seorang pria membunuh kucing yang berkeliaran di sebuah sekolah di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Usut punya usut, kejadiannya berada di sebuah Sekolah.

Dalam video yang diunggah akun Instagram wonderwowmen, terlihat seorang pria mengenakan kaos berwarna merah bernama Felix cekcok dengan seorang pria berkemeja putih yang diduga satpam di sekolah tersebut. Terlihat seekor kucing telah tergeletak di depan mereka.

"Ini penyiksaan binatang! Sekali lagi kalau saya ngomong ini saya anggap penyiksaan binatang, Pak Felix!" kata pria berkemeja putih.

Namun Felix membantah aksinya disebut sebagai penyiksaan binatang. Dengan percaya diri dan tanpa merasa bersalah, menurutnya, apa yang dia lakukan terhadap kucing di depannya sudah tepat.

"Saya sudah membunuh dia dengan cara yang saya anggap paling cepat. Saya tidak siksa dia berhari-hari di atas. Saya mau bunuh dia dengan cara yang menurut saya paling layak buat saya. Ini saya lakukan sudah selesai dia!" jawab Felix.

Dalam keterangan video tersebut juga diduga ini bukan aksi pertama Felix membunuh binatang. Felix menyebut dirinya tidak suka jika ada kucing berkeliaran di area sekolah tersebut.

Aksi Felix ini pun mendapat kecaman dari netizen. Aktor Dennis Adishwara turut mengomentari dengan menandai akun @divisihumaspolri. Ada pula netizen yang ingin Felix mendapat hukuman setimpal.

 

 

"Please bantu up dan proses penjarakan orang-orang yang berlaku kejam terhadap hewan-hewan," tulis pemilik akun _eno40.

"Anda siapa??? TUHAN????? sombong sekali, baru aja jadi manusia udah sombong aja! semoga kelak karma yang lebih segera datang untukmu dan keluargamu!" tulis akun karindkacilut.

"Ga tega Ya Allah denger suara anaknya nangis gitu" tulis yang lain.

BACA JUGA: Sedang Rapikan Tanah, Warga di Aceh Besar Temukan Benda Diduga Mortir Aktif

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X