Terpeleset ke Dalam Sumur, Pria Ini Selamat Berkat Perut Buncitnya

- Sabtu, 15 Agustus 2020 | 14:32 WIB
Pria gemuk terjebak di sumur (Luoyang Fire Service)
Pria gemuk terjebak di sumur (Luoyang Fire Service)

Seorang pria di Tiongkok yang memiliki berat badan sekitar 120 kg, diselamatkan oleh perut buncitnya tersebut. Dia tidak jadi terjatuh ke sumur karena tertahan oleh perutnya.

Dilansir dari The Sun, pria bermarga Liu itu tersangkut di sebuah sumur, yang membuatnya harus mendapatkan bantuan dari tim pemadam kebakaran.

Liu terjebak di sumur rumahnya sendiri yang berada di Yichuan County. Awalnya, Liu yang berusia 28 tahun ini diminta oleh orangtuanya untuk membuang kayu dan beberapa barang lain ke dalam sumur.

Menurut penuturan orangtuanya, sumur itu tak lagi berisi air dan tak dipakai bertahun-tahun. Karena itu, mereka mengisinya dengan sampah. Ketika Liu hendak membuang sampah, dia terpeleset dan terjatuh ke dalam sumur.

Beruntung, dia tidak sampai terjun ke dalam sumur karena perutnya yang buncit tersangkut di bibir sumur. Petugas pemadam harus melilitkan tali untuk menyelamatkan Liu.

Sementara Liu terlihat tenang menunggu bantuan dari pemadam kebakaran. Setelah dikeluarkan, Liu tidak mengalami luka serius, hanya goresan kecil di kulitnya.

Pemadam kebakaran takjub dengan keberuntungan Liu dimana lemak-lemak tubuhnya mencegahnya terjatuh ke dalam sumur. Liu sendiri dikabarkan memiliki gangguan jiwa, melansir Timesnownews.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X