Gantung Diri Diputusi Pacar Lewat WA, Gadis 15 Tahun Sering Unggah Foto Mesra, Cinta Mati?

- Sabtu, 22 Agustus 2020 | 16:23 WIB
Keizia Meiva Setlight, gadis 15 tahun yang bunuh diri gara-gara diputus cintanya melalui WhatsApp (Facebook)
Keizia Meiva Setlight, gadis 15 tahun yang bunuh diri gara-gara diputus cintanya melalui WhatsApp (Facebook)

Keizia Mei Setlight, gadis remaja 15 tahun yang bunuh diri gara-gara diputus cintanya oleh pacarnya melalui pesan WhatsApp, diketahui sering mengunggah foto-foto mesranya bersama seorang pria yang diduga pacarnya di akun Facebook-nya, Keizia Mei Setlight.

Dari sejumlah foto yang diunggahnya, nama pria yang diduga pacarnya itu bernama Junaidi Watania. 

-
Keizia semasa hidup bersama pria yang diduga pacar yang memutuskan cintanya. (Facebook)

Salah satu foto mesra mereka dia unggah pada 20 Mei lalu. Di situ dia menyantumkan akun Junaidi Watania dengan tanda bunga mawar. Hal ini memunculkan dugaan bahwa dia cinta mati pada pacarnya itu.

Sayangnya, cinta itu membuat Keizia gelap pikiran sehingga menghabisi nyawanya sendiri, yang masih punya masa depan yang cerah.

Keizia nekat menggantung dirinya dengan tali tak lama setelah mengirimkan pesan terakhirnya kepada pacarnya. 

-
Keizia semasa hidup bersama pria yang diduga pacar yang memutuskan cintanya. (Facebook)

Dia ditemukan tewas tergantung di kamarnya di Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis (20/08/2020) sekitar pukul 14.37 WITA.

Pesan terakhir yang dikirimkannya kepada pacarnya diduga berisi pernyataan bahwa dirinya merasa sudah tidak memilki tujuan hidup tanpa cinta dari pacarnya. Isinya begini:

"Lo dnk nai qta smo akhir tpe hidup so nd mungkin mo hidop. So nd guna qta mo hidup. Dtng neh klo qta so mti," tulisnya.

-
Keizia Meiva Setlight saat ditemukan tewas.

Dari pesannya itu, terlihat bahwa selain merasa dirinya tak berguna, dia juga pamit dan berharap dapat bertemu lagi dengan sang pacar di surga. 

Diperkirakan setelah menulis dan mengirimkan pesan itu ke pacarnya, dia langsung menggantung dirinya dengan tali nilon yang telah diikatkannya di atas pintu.

Dugaan bahwa Keizia bunuh diri karena diputusi pacarnya diketahui dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Minahasa Selatan yang membongkar riwayat pesan di ponselnya.

Saat ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Keizia memakai kaos berwarna putih dan celana pendek. Lidahnya terlihat terjulur ke luar. Sementara di celananya ada bekas air kencing dan kotoran yang diduga keluar ketika dia sakratul maut.

-
Isi pesan Keizia sebelum gantung diri.

Keluarga Keizia saat ini tengah berusaha mengikhlaskan kematiannya. Yang membuat mereka berat hanyalah penyebab dia bunuh diri. Mereka merasa geram dengan keputusan anak mereka, namun tak bisa berbuat apa-apa.

Sementara itu, di akun Facebook Keizia, Keizia Mei Setlight, terlihat banyak foto-foto mesranya bersama seorang pria yang diduga sang pacar yang tega memutuskan cintanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X