The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gugus Tugas Purwakarta Nyatakan Tak Ada Kasus COVID-19 Selama Dua Pekan
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Purwakarta Deni Darmawan. (Photo/ANTARA/HO-Pemkab Purwakarta)
News

Gugus Tugas Purwakarta Nyatakan Tak Ada Kasus COVID-19 Selama Dua Pekan

Selasa, 07 Juli 2020 00:34 WIB 07 Juli 2020, 00:34 WIB

INDOZONE.ID - Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menyatakan bahwa selama dua pekan terakhir tidak ada kasus positif COVID-19 yang terjadi di daerah tersebut.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 setempat Deni Darmawan, di Purwakarta, Senin (6/7/2020).

"Penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas harus terus dilakukan," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan di Purwakarta meski saat ini belum ada kasus positif terbaru.

"Perlu peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19. Di antaranya dengan terus menerapkan protokol kesehatan," kata dia.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa sebagai bentuk kewaspadaan atas penyebaran COVID-19 dalam sepekan ke depan pihaknya akan melakukan swab tes massal terhadap beberapa kelompok masyarakat yang dianggap rentan.

"Sekarang kita berstatus zona biru, kami ingin ke zona hijau. Kalau hasil swab ini sudah merata dan masif, insya Allah kita ke zona hijau," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US