Model Video Klip Kekeyi Tak Terima Dibayar Rp200 Ribu

- Kamis, 4 Juni 2020 | 13:47 WIB
Kiri: Kekeyi.  (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23). Kanan: Mikko, sahabat sekaligus model video klip Kekeyi. (Instagram/@_mikko2)
Kiri: Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23). Kanan: Mikko, sahabat sekaligus model video klip Kekeyi. (Instagram/@_mikko2)

Dibalik kesuksesan Kekeyi dengan lagu "Keke Bukan Boneka", rupanya ada segelintir polemik yang muncul. Setelah sebelumnya Kekeyi dituding menjiplak lagu milik Rinni Wulandari, kini persoalan muncul dari sahabat Kekeyi sendiri.

Sahabat sekaligus model video klip lagu Kekeyi, Mikko mengungkapkan bahwa ia dan teman-temannya yang terlibat dalam pembuatan video itu hanya dibayar sebesar Rp200 ribu.

-
Unggahan kekesalan Mikko yang hanya dibayar Rp200 ribu oleh Kekeyi. (Instagram/@_mikko2)

Dalam akun Instagram-nya, Mikko merasa honor tersebut tidak sebanding dengan kerja keras dirinya dan teman-teman lainnya, yang sudah membuat konsep koreografi hingga properti yang digunakan.

-
Unggahan Mikko yang memperlihatkan proses pembuatan busana Kekeyi. (Instagram/@_mikko2)

Mikko bahkan sempat disebut pansos karena lagu Kekeyi menduduki posisi trending dan viral. Tak terima dituding pansos, Mikko mengaku hanya ingin agar sahabatnya itu bisa menghargai kinerja orang lain.

"Saya tidak berfikir kalau temenku dibayar cuma segitu, saya mengiranya beliau bisa memikirkan kerja keras mereka semua dari mulai ngelatih beliau hampir lebih dari 2 minggu sampai larut malam dan bantuin buat mikir gerakan yang cocok untuk lagu tersebut dan gerakan yang mudah dimengerti beliau," tulis Mikko di akun Instagram-nya, Rabu (3/6/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X