Video Sejoli Remaja Berzina Sambil Pangkuan di Taman Edupark Sragen, Si Cewek Berkerudung

- Rabu, 21 Oktober 2020 | 20:46 WIB
Sejoli remaja bercumbu di taman edupark di Sragen. (Instagram energisolo)
Sejoli remaja bercumbu di taman edupark di Sragen. (Instagram energisolo)

Percumbuan di tempat umum di wilayah Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, kembali terjadi. Kali ini lokasinya di Taman Edupark Gemolong, Sragen, baru-baru ini.

Sepasang kekasih yang dari penampilannya diduga masih berusia remaja atau 20 puluhan awal, tampak sedang duduk pangkuan di salah satu bangku taman. Si cowok memangku ceweknya dan mereka terlihat asyik bercumbu tanpa memedulikan lingkungan sekitar.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instgram @energisolo sebagaimana disimak Indozone.id, tampak si cewek mengenakan kerudung (catatan redaksi: kerudung tak berarti jilbab, dan tidak serta merta diasosiakan dengan Islam). Dia dipangku oleh cowoknya dan mereka terus berciuman dengan gairah tinggi.

"o mbok tulung sadaro ojo sak penak'e dewe... ojo neng tempat umum lur...
awan mau nang taman edupark gemolong," tulis akun @energisolo dalam keterangan video tersebut.

Tak ayal, video tersebut menuai komentar beragam dari netizen. Ada netizen yang berpendapat bahwa hal semacam itu sebenarnya sudah biasa. Namun kerap heboh semenjak teknologi internet semakin maju dan murah serta adanya media sosial.

"sbagian sing ngomen mesti tau nglakoni..karo batin..untung ndisik sosmed durung sekejam iki..opo sitik di up.ke (Sebagian yang komentar pasti pernah melakukan itu, membatin, untung dulu sosmed belum sekejam ini,,apa-apa sedkit sekarang diupkan," kata seorang netizen.

"Ra mesakne seng jomblo kon live nyawang wong yang2an (Gak kasihan yang jomblo suruh live orang yang sedang yang-yangan)" kata yang lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yo mbok tulung sadaro ojo sak penak'e dewe... ojo neng tempat umum lur... awan mau nang taman edupark gemolong

A post shared by infocegatansolo (@energisolo) on

Di Alun-Alun Sragen

Percumbuan di tempat umum seperti ini sebelumnya pernah terjadi di Alun-Alun Sragen dan juga sempat viral pada September 2020 lalu.

Video berdurasi 29 detik itu salah satunya diunggah Grup Facebook ICWS_infocegatanwilayahsragen. 

Dalam video itu terlihat sepasang kekasih yang masih muda duduk di bangku taman. Si laki-laki melingkarkan tangannya pada bahu ceweknya. Setelah itu, mereka pun berciuman.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X