Kisruh Demokrat Makin Tajam, Andi Mallarangeng Dilaporkan ke Polisi karena Diduga Fitnah

- Sabtu, 13 Maret 2021 | 13:04 WIB
Andi Mallarangeng dilaporkan ke polisi (photo/ANTARA/Laily Rahmawaty/Wahyu Putro A)
Andi Mallarangeng dilaporkan ke polisi (photo/ANTARA/Laily Rahmawaty/Wahyu Putro A)

Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang melaporkan Andi Alfian Mallarangeng selaku Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, ke Polda Metro Jaya, Sabtu (13/3/2021)

Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat versi KLB Razman Nasution mengatakan laporan yang mereka layangkan terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Hari ini kami selaku tim hukum dan kuasa hukum (PD versi KLB) akan melaporkan saudara Andi Mallarangeng karena telah secara sadar dan nyata melakukan fitnah patut diduga 'presumption of innoncence'," terangnya.

Namun, Razman tidak menyampaikan detil dugaan fitnah dan pencemaran nama baik seperti apa yang dilakukan oleh Andi Mallarangeng.

Razman mengatakan semua akan disampaikan setelah dia dan tim kuasa hukum membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Begitu juga dengan bukti-bukti yang disertakan dalam laporan tersebut akan disampaikan usai melaporkan.

"Tentang siapa orangnya yang dicemarkan dan bagaimana dijelaskan lebih lanjut, mudah-mudahan ini bisa diproses," ujarnya.

Razman menegaskan pihak akan mengambil tindakan-tindakan terhadap yang dianggap merugikan pihaknya.

"Tentulah tidak semuanya kita laporkan, untuk apa seperti mereka (PD-red) dipecati semua," ucap Razman.

Artikel menarik lainnya

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X