Kronologi Oknum Polisi Tembak Wanita di Pekanbaru, Merasa Ditipu saat Pamit Beli Kondom

- Senin, 15 Maret 2021 | 13:40 WIB
Pelaku dan barang bukti oknum polisi tembak wanita di Pekanbaru (Istimewa)
Pelaku dan barang bukti oknum polisi tembak wanita di Pekanbaru (Istimewa)

Oknum polisi berinisial Brigadir Dua (Bripda) AP (24) menembak teman kencan wanitanya di tempat hiburan malam yang berada di Jalan Kuantan Raya, kawasan Grand Dragon, Hotel Hollywood, Pekanbaru, Riau.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya Bripda AP memesan wanita itu melalui aplikasi MiChat, Sabtu (13/3/21) dini hari janji ketemu di Hotel Hollywood. 

Sekitar pukul 03.00 WIB, dua orang wanita bernama Dilla dan RO pun datang menemui Bripda AP. Namun tak berapa lama, dua wanita itu pergi dengan alasan membeli alat kontrasepsi.

Namun, Bripda AP merasa ditipu dengan dua wanita itu. Ia pun mengejar keduanya dan ikut turun ke lantai dasar Hotel Hollywood dan mengajak Dilla pergi membeli alat kontrasepsi itu dengannya.

Akan tetapi, Dilla yang sudah memesan mobil melalui aplikasi ojol langsung berlari dan masuk ke dalam mobil tersebut. 

Melihat Dilla yang hendak kabur darinya, Bripda AP pun langsung mengejar Dilla dan RO sambil mengeluarkan senjata api dari saku celananya dan menembakkannya ke arah atas. 

Bripda AP juga kembali melakukan penembakan ke arah mobil yang ditumpangi Dilla dan RO hingga mengenai pelipis kanan RO.

Mobil itu pun kemudian berhenti setelah Bripda AP melakukan tiga kali penembakan. 

Akibat kejadian itu, RO mengalami luka tembak di bagian pelipis sebelah kiri atas, dan kini telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Santa Maria. 

Kasus tersebut dikonfrrmasi oleh  Kabid Humas Polda Sumbar, yang menjelaskan bahwa Bripda AP merupakan personil Padang Pajang yang sedang lidik pelaku kejahatan. 

-
Wanita yang ditembak Bripda AP dirawat di RS. (Ist)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X