Link Video Mirip Jessica Iskandar Versi Full Diburu Netizen, Habis Gisel Terbitlah Jedar

- Minggu, 8 November 2020 | 19:39 WIB
Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

Dalam beberapa jam terakhir khalayak netizen dibikin penasaran dengan beredarnya video syur adegan ranjang yang menampilkan wanita mirip Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar.

Bukan tanpa sebab. Meski disebut-sebut beredar, namun tidak mudah menemukan link (tautan) video tersebut. Juga tidak mudah menelusuri akun yang ikut membagikannya.

Tak ayal, pada sejumlah akun yang membagikan tangkapan layar video tersebut, netizen ramai berkomentar mempertanyakan link-nya.

"Kalok gk ada linknya hoax mahh," tulis seorang netizen di kolom komentar unggahan berita Indozone.id.

"Kalau ga ada link hoaxx," tulis yang lain.

Tak sekadar minta link, netizen juga meminta link yang versi video lengkapnya (full video). Mereka tak ingin video tersebut hanya berdurasi 19 detik, seperti halnya video syur mirip Gisel Anastasia yang viral sejak Sabtu (7/11/2020).

Sama seperti kasus video syur mirip Gisel, netizen pun mulai membanjiri kolom komentar unggahan-unggahan Jedar di media sosial.

"Gissel or Jessica?" kata seorang netizen pada unggahan terakhir Jedar.

"19 detik vs 30 detik Tentukan pilihanmu sekarang juga," kata yang lain.

"Habis gisel terbitlah jedar," tulis yang lain pula.

-
Tangkapan layar komentar netizen pada unggahan terakhir Jessica Iskandar.

 

Banyak netizen yang penasaran, dan berlomba-lomba mencari video syur mirip seleb yang akrab disapa Jedar itu. Apalagi, sejumlah netizen menyebutkan bahwa video syur mirip Jedar lebih panjang durasinya, yakni 30 detik.

Dalam tangkapan layar yang banyak dibagikan netizen di sejumlah media sosial, tampak bahwa wanita mirip Jedar itu berbaring dengan mata setengah terpejam dan mulut menganga, layaknya wanita ketika bersenggama.  Sejauh ini belum diketahui adegan lain dalam video tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X