Mengerikan, Pasutri di Lamongan Bersimbah Darah Dibacok Tetangganya, Warga Sekitar Heboh

- Kamis, 18 Februari 2021 | 16:44 WIB
Pasutri di Lamongan dibacok tetangganya (Istimewa)
Pasutri di Lamongan dibacok tetangganya (Istimewa)

Sepasang suami istri yang tinggal di Dusun Modo, Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur bersimbah darah di dalam rumah kontrakan mereka setelah dianiaya oleh tetangga mereka sendiri.

Warga yang berada di sekitar tempat tinggal mereka pun heboh mengetahui kejadian mengerikan tersebut.

Suami istri itu diketahui bernama Siswanto (65) dan Sukasri (50). Keduanya saat ini dalam kondisi kritis setelah mendapatkan sejumlah luka akibat dibacok oleh tetangganya yang bernama Taufik (40).

Akibat kejadian itu, Siswanto mengalami luka berat pada bagian kepala belakang dan mengalami pendarahan hebat, sedangkan istrinya Sukasri mengalami luka berat pada lengan kiri dan tangan kanan. Keduanya sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, Taufik sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Lamongan tidak lama setelah ia melakukan pembacokan terhadap kedua korbannya.

Pada saat petugas datang ke TKP, terlapor masih berada di samping korban sambil menggenggam sebilah senjata tajam yang diduga digunakan untuk menganiaya kedua korban.

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP David Manurung mengatakan pada saat petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, Taufik masih berada di dekat tubuh suami istri yang bersimbah darah itu.

Ketika itu Taufik menggenggam sebilah senjata tajam yang diduga digunakannya untuk menganiaya pasangan tersebut.

Diketahui, penganiayaan itu dilakukan Taufik karena pasangan yang mengontrak di rumah kerabat Taufik itu tidak kunjung pindah setelah beberapa waktu sebelumnya Taufik yang ingin menempati rumah itu menyuruh mereka meninggalkan rumah tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X