Gak Modal! Pria Ini Curi Cincin Pacar dan Digunakan untuk Melamar Wanita Lain

- Rabu, 17 Februari 2021 | 15:36 WIB
Pria pencuri cincin pacar (Twitter/@VolusiaSheriff)
Pria pencuri cincin pacar (Twitter/@VolusiaSheriff)

Seorang pria bernama Joseph Davis (48), tengah dicari polisi karena mencuri barang berharga kekasihnya. Pria ini menipu dan mencuri cincin tunangan pacarnya, untuk digunakan melamar wanita lain.

Dilansir New York Post, David diduga mengkhianati dua pacarnya yang ia kenal dari situs kencan online. Wanita pertama sudah berpacaran dengan Davis sejak tahun 2015.

Namun, baru-baru ini dia mengetahui bahwa ternyata Davis sudah melamar wanita lain. Mirisnya, Davis melamar wanita tersebut dengan menggunakan cincin tunangan yang dulu diberikan Davis untuknya, dan memberi cincin pernikahan miliknya dari pernikahan sebelumnya.

Selain dua cincin tersebut, wanita itu juga kehilangan sejumlah perhiasan hingga mengalami kerugian setara Rp87 juta. Usut punya usut, wanita kedua itu sudah pacaran dengan Davis sejak tahun 2016.

Mengetahui cerita wanita pertama, kekasih Davis yang kedua bersimpati dan akhirnya kompak melaporkan Davis ke polisi.

Rupanya, wanita kedua juga menjadi korban pencurian. Laptop dan perhiasannya raib dibawa kabur Davis yang numpang tinggal di apartemennya.

Berdasarkan catatan kepolisian, Davis memiliki catatan kriminal seperti tabrak lari, penyerangan, dan kepemilikan narkotika kokain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X