Polisi: Jennifer Jill Tersangka, Suami dan Anaknya Masih Jadi Saksi

- Rabu, 17 Februari 2021 | 21:38 WIB
Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (photo/Instagram/@ajunperwira)
Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (photo/Instagram/@ajunperwira)

Penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah menetapkan Jennifer Jill terkait penyalahgunaan narkotika. Jill diamankan polisi pada Selasa kemarin, 16 Februari 2021. 

"Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif sejak tadi malam hingga hari ini, satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di kantornya, Rabu (17/2/2021).

Istri Ajun Perwira itu digrebek oleh Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di salah satu rumah di bilangan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021) sekira pukul 16.00 WIB. 

Dalam penggrebekan itu, polisi menemukan barang bukti berupa narkoba golongan satu. Ronaldo tak menjelaskan secara rinci jenis narkoba yang dimaksud. Namun katanya, barang bukti itu sedang diperiksa di laboratorium.

"Narkotika golongan 1. Hari ini kami juga mengirimkan ke lab untuk pemeriksaan narkotikanya," ujar dia.

Selain Jennifer, polisi juga mengamankan Ajun Perwira dan anaknya berinisial PO. Tapi keduanya saat ini masih berstatus saksi.

"Kita amankan juga satu orang anaknya dan bersama-sama dengan suaminya. Sementara untuk Ajun Prawira yang merupakan suaminya dan saudara P yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan yang lebih dalam," ucap Ronaldo.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X