Kunker ke Jateng, Ketua DPRD DKI Prasetyo Kagum dengan Anggota Dewan Milenial

- Senin, 13 Juli 2020 | 12:15 WIB
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. (Instagram/prasetyoedimarsudi)
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. (Instagram/prasetyoedimarsudi)

Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Provinsi Jawa Tengah (Jateng) .Dalam Kunker itu, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi turut serta didampingi Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta Edi Sumantri.

Prasetio menyampaikan anggota Banggar yang ikut didominasi anggota dewan muda atau generasi milenial yang bersemangat, kritis, kreatif, dan inovatif.

"Anggota DPRD DKI periode sekarang ini memang diisi oleh hampir 10% seusia dengan anak-anak saya yang berumur antara 23-30 tahun, ini berarti ketertarikan anak muda atau generasi milenial untuk mengisi kursi di pemerintahan cukup tinggi," kata Prasetyo lewat akun Twitter miliknya yang dikutip pada Senin (13/7/2020).

Prasetyo pun berharap anak-anak muda yang telah mengisi kursi di pemerintahan baik DPR, DPRD dan lainnya dapat menjadi contoh yang baik untuk anak muda lainnya.

"Agar mereka juga mau ikut turun mengambil peran di pemerintahan membuat Indonesia semakin maju dan sejahtera," sambungnya.

Politisi PDI Perjuangan ini beserta lainnya, juga memanfaatkan kunjungan kerja juga untuk mendiskusikan dan berkonsultasi penanganan, pengendalian hingga pemulihan atas pandemi virus corona (Covid-19).


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X