Kekeyi Banjir Hujatan Netizen, Pakar: Dia Content Creator Hebat

- Sabtu, 13 Juni 2020 | 11:07 WIB
Kekeyi. (instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Kekeyi. (instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Soegimitro selaku pakar branding menilai, polemik lagu Kekeyi yang berjudul "Keke Bukan Boneka", justru meningkatkan personal branding Kekeyi.

"Meski Kekeyi mendapat banjir hujatan dari warganet justru dia berhasil memasarkan dirinya," kata Soegimitro dalam keterangan tertulisnya, pada Jumat (12/6/2020).

Menurut Soegimitro, Kekeyi punya insting dan pengamatan yang baik perihal konten yang bisa menarik perhatian orang lewat media sosial dan YouTube.

-
Kekeyi. (instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Saya melihatnya sebagai seorang content creator yang hebat," jelas Soegimitro.

Ia juga mengatakan, Kekeyi adalah sosok YouTube yang memikirkan konsep videonya secara detail. Misalnya saja kata Soegimitro, dalam video saat Kekeyi ke pasar malam naik becak.

Ia menilai Kekeyi benar-benar memikirkan kostum, kendaraan, plot cerita hingga gimmick yang ingin dilakukannya.

"Dia memikirkan setiap aspek dalam pembuatan konten yang bisa menimbulkan rasa penasaran orang. Di situ dibutuhkan kemampuan membaca target audiens dan Kekeyi berhasil,” kata Soegimitro.

“Kontennya terlihat biasa tapi disukai, meskipun tingkah lakunya banyak mengundang perundungan dan gayanya yang terlihat asal. Itulah personal branding yang dibangun Kekeyi,” sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X