Mengerikan, Pria Ini Menembak Secara Brutal Pakai Pistol di Pinggir Jalan Bandung

- Minggu, 11 April 2021 | 19:03 WIB
Pria todong dan tembakkan pistol secara brutal di pinggir jalan Bandung (Instagram/beritakotabandung)
Pria todong dan tembakkan pistol secara brutal di pinggir jalan Bandung (Instagram/beritakotabandung)

Seorang pria terekam kamera CCTV saat menodongkan dan menembak senjata api secara brutal ke ke berbagai arah di pinggiran jalan, yang ada di Pasar Induk Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Sabtu malam (10/4/2021), sekitar pukul 23.57 WIB.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria yang mengenakan jaket hitam dan helm itu, awalnya berdiri di pinggir jalan bersama dengan beberapa pria lainnya. 

Tiba-tiba saja tanpa ada keributan, pria itu mengeluarkan sebuah pistol dari balik celana belakangnya dan langsung menembaknya ke berbagai arah.

Sementara itu, beberapa pria lain yang berada di sekitar lokasi tersebut, diduga merupakan teman pria berpistol itu. Mereka pun tampak biasa saja saat pria itu menembak pistolnya ke berbagai arah. 

Setelah beberapa kali menembakkan pistolnya, pria itu pun kembali memasukkan pistolnya ke dalam saku celananya. 

"Terlihat seorang pria yang terekam kamera cctv mengacungkan dan menembakan pistol secara brutal. Kejadian tersebut terjadi di Pasar Induk Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung pada tanggal 10/4/21 sekitar pukul 23.57 WIB," tulis dalam keterangan video tersebut, seperti dikutip Indozone melalui di akun Instagram @beritakotabandung, Minggu (11/4/2021).

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menjadi motif dan bagaimana kronologi kejadian tersebut. Namun yang pasti, video tersebut pun viral di media sosial.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X