Berada di Barisan Paling Depan, Jerinx SID Ramaikan Demo Bali Tolak Rapid Tes

- Minggu, 26 Juli 2020 | 16:59 WIB
Jerinx SID. (Instagram/@jrxsid)
Jerinx SID. (Instagram/@jrxsid)

Jerinx SID bersama sejumlah warga Bali turun ke jalan melakukan aksi tolak rapid test dan swab test (tes usap). Jerinx bahkan tak segan membagikan aski protes tersebut di akun Instagram-nya.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggahnya, Jerinx tampak berada di barisan paling depan. Jerinx dan pendemo lainnya tampak tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak di tengah pandemi COVID-19.

Para pendemo tampak memegang sejumlah poster yang bertuliskan "Stop Bisnis Rapid Test". Jerinx dan para pendemo lainnya menganggap bahwa rapid test hanyalah bisnis semata. Aksi tolak rapid test tersebut juga diikuti oleh istri Jerinx, Nora Nora Alexandra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????? (@jrxsid) on

Seperti yang diketahui, Jerinx selama ini menganggap bahwa COVID-19 hanya konspirasi. Pernyataannya soal COVID-19 menuai pro dan kontra. Bahkan, ia sebelumnya sempat menantang untuk bertemu dengan pasien COVID-19 di wisma atlet tanpa Alat Pelindung Diri (APD).

Hal ini berawal dari komentar seorang warganet bernama Rudi Valinka, yang menawarkan sebuah cara bagi orang-orang yang tak percaya dengan corona.

"Kalo memang mereka gak percaya Covid-19 sebenarnya gampang aja kok, mintain aja masker bekas pakai penderita Covid-19, lalu cium-cium selama 60 detik," tulis Rudi Valinka dengan nama pengguna kurawa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X