The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Cinta Masinis dengan Pramugari Kereta, Jarang Ketemu hingga Endingnya Bahagia 
Kisah cinta masinis dan pramugari kereta (Tiktok)
News

Kisah Cinta Masinis dengan Pramugari Kereta, Jarang Ketemu hingga Endingnya Bahagia 

Viral di medsos.

Kamis, 13 Agustus 2020 19:23 WIB 13 Agustus 2020, 19:23 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pramugari kereta menceritakan kisah asmaranya dalam sebuah video Tiktok. Dalam video tersebut, ia menceritakan bagaimana perjuangannya menjalin asmara dalam satu perusahaan.

Keduanya bernaung dalam PT KAI. Sang pria bertugas sebagai masinis, sementara wanita bekerja sebagai pramugari kereta. Meski dalam satu perusahaan, keduanya sulit bertemu untuk menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Seorang Pria Datang ke Nikahan Mantan, Nangis Terisak hingga Cium Kaki Mantannya, Nyesek

Meski kereta keduanya tengah bertemu di stasiun yang sama namun tidak bisa bertemu.

"Kiri kereta aku, kanan kereta dia, tapi gak bisa ketemu, cuma lambai tangan aja dari jendela kereta kalo aku atau dia yang jalan duluan," katanya dalam video yang diunggah oleh akun @raysahmantha.

Baca juga: Viral Video Tutorial 5 Cara Merebut Suami Orang, Netizen Ramai-ramai Serang si Wanita

Bahkan jika sedang dinas rute Surabaya, si wanita tidak pulang hingga tiga hari. Begitu juga sebaliknya. Namun jika keduanya kebetulan ketemu di stasiun, biasanya si pria mengirimkan makanan dan cemilan untuk kekasihnya dan teman-teman kru kereta lainnya.

masinis, kereta, pramugari
Masinis menikah dengan pramugari kereta (Tiktok)

"Kalo kita kangen tinggal video call, kalo lagi sama-sama dinas tapi di waktu yang gak bentrok sama kesibukan saat dinas," tuturnya.

Sementara untuk cuti, pramugari kereta agak sulit, hal berbeda bagi masinis jauh lebih mudah untuk ambil cuti. Sehingga keduanya pun jarang ada waktu bersama untuk quality time. Hingga akhirnya sang masinis memilih menghalalkan wanita pujaan hatinya. Dan kini, sang istri sudah tidak bekerja lagi sebagai pramugari kereta. 

Baca juga: Video Cewek Datang ke Nikahan Mantan, Sikap Pengantin Wanita Ramai Jadi Sorotan Netizen

"Akhirnya suami memutuskan buat aja ibu PIKA (Persatuan Istri Kereta Api) aja. Jadi dia maunya kalo dia pulang akunya udah ada di rumah terus. Dia maunya cukup dia doang yang dilayanin. Tapi tetep aku kalo naik kereta tetep dapet potongan 50% dan udah kenal banyak kru kereta jadi ga sungkan untuk pergi jauh kalo naik kereta," tuturnya.

Artikel menarik lainnya


 

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US