Terungkap! Ini yang Buat Nobu Temui Gisel ke Medan Sebelum Buat Video Porno

- Minggu, 3 Januari 2021 | 11:02 WIB
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la), Michael Yukinobu Defretes (Facebook/De Fretes Michael Yukinobu)
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la), Michael Yukinobu Defretes (Facebook/De Fretes Michael Yukinobu)

Artis Gisella Anastasia diketahui memang mengundang Michael Yukinobu Defretes (MYD) alias Nobu untuk datang ke Medan pada tahun 2017 lalu sebelum akhirnya mereka bersetubuh di sebuah hotel. Ternyata ada suatu hal yang membuat Nobu datang ke Medan menemui Gisel meski saat itu sedang bekerja di Jepang.

Hal tersebut dibongkar oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Dia menyebut, Gisel mengundang Nobu untuk mengikuti event otomotif di Medan kala itu.

Baca Juga: Viral Wanita Ini Hina Pancasila, Bilang Pancasila Sampah dan Pantas Diinjak-injak

"GA dan MYD memang ada hubungan kerja di salah satu event di Kota Medan," kata Kombes Yusri saat dihubungi, Minggu (3/1/2021).

Gisel disebut Yusri menghubungi Nobu dan mengajaknya ke acara event tersebut. Nobu dipercaya Gisel menjadi asistennya di acara itu.

Gayung pun disambut oleh Nobu. Sebab, Nobu tidak menolak tawaran Gisel dan terbang dari Jepang ke Medan untuk menghadiri acara itu termasuk bertemu dengan Gisel.

"MYD saat itu bekerja di Jepang dan dipanggil, diundang oleh GA untuk bergabung melakukan pekerjaan event sebagai asisten manager," beber Yusri.

Usai dari event tersebut mereka pergi ke hotel dan melakukan hubungan badan. Polisi juga menyebut Gisel merekam hubungan badan itu menggunakan ponselnya hingga akhrinya video itu viral dilini massa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X