Cewek ini Pergoki Cowoknya Sedang Selingkuh di Dalam Mobil, Teriak: Pilih Dia Atau Aku

- Kamis, 24 September 2020 | 19:55 WIB
Cuplikan video saat cewek yang pergoki cowoknya selingkuh di dalam mobil. (photo/Twitter/@EnggalPMT)
Cuplikan video saat cewek yang pergoki cowoknya selingkuh di dalam mobil. (photo/Twitter/@EnggalPMT)

Belakangan ini viral sebuah video yang menghebohkan jagat sosial media, dimana terlihat seorang cewek terlihat mempergoki cowoknya yang selingkuh.

Terlihat pada unggahan akun EnggalPMT di Twitter, Kamis (24/9), cewek itu berteriak saat mempergoki cowoknya sedang bersama cewek lain di dalam mobil.

"Cowo kyk barongsai aja jadi rebutan dalam kondisi resesi kyk gini," tulis akun tersebut.

Cewek tersebut terlihat berdiri didepan pintu mobil cowoknya sambil menyuruh selingkuhan cowoknya keluar dari mobil, namun sang cowok malah melindungi selingkuhannya.

"Kamu kayak gini ya, turun gak, turun loh, anak kecil, turun gak, kamu pilih dia atau aku? Turun," kata cewek tersebut.

Cewek tersebut pun mengucapkan kata 'turun' hingga berkali-kali, namun sang cowok malah tetap melindungi selingkuhan.

Tak diketahui pasti hubungan seperti apa yang sedang berlangsung pada pasangan tersebut, dan belum diketahui hal tersebut terjadi dimana.

Meski tengah terdengar suara azan atau suara iqomah di daerah tersebut, mereka tetap ribut dipinggir jalan tanpa memedulikan orang lain.

Hingga kini video tersebut telah tersebar luas di sosial media, dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen di internet.

"Keren!! tangan si cowok gak capek dilurusin sprti itu krna ada penahan nya.. Trik tingkat dewa ini," tulis komentar akun cakrahasdiansa.

"Kalo aku di posisi mbaknya paling aku biarin aja terus aku putusin, karena tida berguna mempertahankan manusia macamtuu buang buang energi, kata akun securitykampus.

"HEBAT???! kek gini kelakuan hasil revolusi mental generasi kekinian milennial . . . G ngaruh ada suara adzan demi nafsu syahwat dunia!!!?," ujar akun hendryx691.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X