Cewek Ini Singgung Orang Yang Dapat Bidikmisi: Miskin Tapi Hedon

- Selasa, 19 Januari 2021 | 13:06 WIB
Peserta Bidikmisi yang menggunakan dananya ke tempat yang salah. (TikTok/awreliaw)
Peserta Bidikmisi yang menggunakan dananya ke tempat yang salah. (TikTok/awreliaw)

Viral video yang diunggah oleh akun TikTok @awreliaw dimana ia mengatakan jangan malu terlihat miskin. Memangnya ada apa sih?

Jadi, video yang diunggahnya pada 18 Januari 2021 tersebut, menampilkan dirinya sedang berjoget dengan tulisan mengatakan peserta Bidikmisi harusnya malu.

"JANGAN MALU TERLIHAT MISKIN. MALULAH KETIKA KITA DAPAT BIDIKMISI TAPI BISA PAKE HP BAGUS, SKINKERAN, CHECKOUT2, BIKI STORY2 HEDON TAPI DIBILANG MISKIN GAMAU," ujarnya di video.

Buat kamu yang tidak tahu apa itu Bidikmisi, Bidikmisi merupakan beasiswa yang diberikan kepada siswa-siswi yang bakalan menjadi calon Mahasiswa di sebuah kampus. Bidikmisi ini hanya berlaku kepada adik-adik yang memiliki latar belakang ekonomi pra sejahtera, namun memiliki potensi Akademik yang baik.

Perempuan ini pun sebenarnya menyindir orang-orang yang sebenarnya tidak mampu dalam ekonomi tetapi mampus secara akademis namun dibantu oleh pemerintah untuk mengatasi masalah ekonominya (diberi uang) agar bisa mendapatkan pendidikan terbaik, malah menggunakan uangnya ke tempat lain.

Contoh tempat lain itu seperti belanja barang-barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan, mengajak pacar jalan, liburan dan lain-lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X