Momen Mengharukan Andi Syifa Kamila, Korban SJ 182, Pernah Merias Chef Aiko Semasa Hidup

- Selasa, 12 Januari 2021 | 16:52 WIB
Andi Syifa Kamila saat merias Aiko Sarwosri Isra (Instagran/aiko_sarwosri)
Andi Syifa Kamila saat merias Aiko Sarwosri Isra (Instagran/aiko_sarwosri)

Andi Syifa Kamila, salah satu korban kecelakaann penerbangan Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu merupakan sosok yang mandiri dan gemar berbisnis sejak kecil.

Syifa kamila yang juga berprofesi sebagai perias pengantin itu diketahui memulai kariernya sebagai perias berawal dari kursus singkat yang diikutinya pada tahun 2013 lalu setelah mendapat saran dari keluarga.

Dari ilmu yang didapat dari kursus yang diikutinya itu dan bermodal uang tabungannya Syifa Kamila mulai serius menggeluti dunia tata rias dan menawarkan jasa riasannya melalui akun Istagram miliknya. 

Dari situ, bisnisnya semakin maju hingga menjadikannya sebagai seorang perias ternama di kota kelahirannya.

Bahkan, jasa merias putri sulung dari empat bersaudara itu juga pernah digunakan oleh Aiko Sarwosri Isra, atau yang lebih dikenal sebagai Chef Aiko, saat menikah dengan Saugi Balfas.

Tak ayal, Aiko yang mendengar kabar Syifa ada di dalam pesawat itu, turut mengungkapkan kesedihannya di akun Instagramnya.

"Satu dari penumpang SJ182 adalah make up artist Syifa Mila. Beliau orang yang berjasa di pernikahan saya bersama Saugi Balfas," tulis Aiko, Minggu (10/1/2021).

"Anak baik, semoga kamu baik-baik saja ya @syifamilaa. Doa kupanjatkan untuk keselamatan kamu ya dee, ya Allah lemesnya,” lanjut Aiko.

Syifa Kamila merupakan salah satu korban atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Ari dengan nomor penerbangan SJ-182 rutr Jakarta-Pontianak pada Sabtu (9/1/2021).

Pada perisitiwa nahas itu, pesawat yang bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta tersebut mengangkut sebanyak 56 penumpang, terdiri dari 46 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chef aiko (@aiko_sarwosri)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X