Laman Gugus Tugas Penanganan Corona DKI Jakarta Tak Bisa Diakses

- Selasa, 19 Mei 2020 | 14:21 WIB
Perawat mengenakan pakaian APD saat membawa pasien dalam pengawasan COVID-19. (FOTO: ANTARA/Destyan Sujarwoko)
Perawat mengenakan pakaian APD saat membawa pasien dalam pengawasan COVID-19. (FOTO: ANTARA/Destyan Sujarwoko)

Halaman Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemprov DKI Jakarta, corona.jakarta.go.id, kini tak bisa diakses lagi, sejak hari ini atau Selasa (19/5/2020).

Indozone sudah beberapa mencoba mengakses halaman baik menggunakan laptop maupun handphone pada pukul 13.43 WIB, akan tetapi tidak bisa. Pada layar itu tampil pemberitahuan atau penjelasan dari Diskominfomas DKI Jakarta.

"Pemberitahuan! Kepada semua pengunjung website ini. Mohon maaf aktivitas anda terganggu, kami sedang melakukan maintenance. Silahkan coba beberapa saat lagi. Terima kasih. Diskominfomas Provinsi DKI Jakarta," isi penjelasannya.

-
Capture Laman Gugus Tugas Penanganan Corona DKI Jakarta. (Foto: INDOZONE/Murti)

Selama ini, website Gugus Tugas Penanganan Corona DKI Jakarta tersebut menjadi referensi dan rujukan untuk mengetahui perkembangan kasus virus corona (Covid-19) di Ibu Kota, secara real-time. Baik yang berstatus pasien positif Covid-19, PDP, ODP, hingga OTG.

Selain itu, dalam pilihan menunya juga terdapat grafik dan kurva yang menunjukkan sebaran dan jumlah kasus tiap daerah/lokasi di DKI Jakarta.

Hingga kini, Indozone belum mendapat informasi dan keterangan dari Pemprov DKI maupun Ketua Gugus Tugas Penanganan Corona DKI maupun Diskominfomas terkait hal ini.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X