Akui Kesalahan, YouTuber Indira Kalistha: Aku Sadar Banget Ngomong Apa

- Minggu, 17 Mei 2020 | 12:10 WIB
YouTuber Indira Kalistha (Instagram/@indirakalistha)
YouTuber Indira Kalistha (Instagram/@indirakalistha)

YouTuber Indira Kalistha mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada publik atas video viralnya beberapa waktu lalu, yang dianggap meremehkan situasi pandemi corona saat ini.

Bersama sang suami, Indira Kalistha sampaikan permintaan maaf itu saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (17/5/2020) malam.

Indira juga mengaku bahwa ia dalam keadaan sadar ketika melontarkan kata-kata di channel YouTube Gritte Agatha.

"Sadar, jadi aku kalau ngomong, ngomong dulu, baru mikir. Apalagi pas ditegur sama orang-orang itu, aku bener-bener sadar banget aku ngomong apa gitu lo," tutur Indira.

Hal itu diakui Indira karena dirinya grogi. Ditambah, pada saat itu ia harus menjawab pertanyaan serius dari YouTuber Gritte Agatha.

"Ngawur, karena grogi. Grogi banget. Ini aja aku grogi banget. Apalagi yang kemarin, itu pertama kali. Aku janji aku nggak bakal mau podcast-podcast yang kayak gini lagi, aku nggak mau," kata Indira.

Indira Kalistha juga mengaku tidak enak jika harus meminta Gritte untuk menghapus pernyataannya yang saat ini banyak diperbincangkan netizen.

"Sebenarnya aku sama Utap (suami) udah kepikiran. Karena, kitanya itu nggak enakan sampai akhirnya kita berdua lupa untuk minta di cut," jelas Indira.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X