Nia Ramadhani Bagikan Foto Anak Gadisnya dalam Posisi Ngangkang, Netizen: Kasihan Anaknya

- Sabtu, 3 Oktober 2020 | 14:58 WIB
Nia Ramadhani dan keluarganya. (ist)
Nia Ramadhani dan keluarganya. (ist)

Selebritas Nia Ramadhani menjadi bulan-bulanan netizen dalam beberapa jam terakhir gara-gara mengunggah sebuah foto putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, dalam posisi duduk mengangkang.

Nia dinilai tidak punya pertimbangan panjang menyangkut moril dalam mengunggah foto tersebut. Lebih jauh, Nia juga dianggap tidak memikirkan dampak negatif yang mungkin akan dihadapi si anak di kemudian hari.

Dalam foto yang diunggah Nia seperti dilihat Indozone.id, Nia berpose di sebuah sangkar burung buatan bersama suami, Ardie Bakrie, dan anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Nia mengenakan tanktop biru, duduk setengah jongkok, dan tangan kanannya menopang ada sangkar. Suaminya duduk memangku anaknya di sisinya.

Sangkar burung itu ditempatkan di atas tebing pantai. Di belakang mereka terlihat birunya lautan. Langit terlihat berwarna jingga redup.

"Life is 10 percent what happens to you and 90 percent how you respond to it????MORNING EVERYONE!" tulis Nia menyertai foto yang diunggah pada Sabtu, 3 Oktober 2020, sekitar pukul 08.00 WIB itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Life is 10 percent what happens to you and 90 percent how you respond to it????MORNING EVERYONE!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Hampir semua netizen menyayangkan sikap Nia yang mengunggah foto tersebut.

"Ya Allah kok di upload foto beginian dg posisi anaknya begitu mba ????. Saya gak pernah komen di lapak org gak dikenal, tp liat foto ini kok ya miris lihatnya. Kasian anaknya," tulis seorang netizen.

"Misal mau di upload,kasih stiker pas bagian mikha lebih bagus sih kak kyknya," kata netizen lain.

"Morning mba nia.. kali ini boleh kok dengerin saran dari netijen. Daripada kenapa kenapa. God bless you!" kata yang lain.

Meski ramai diserang netizen, namun Nia, hingga artikel ini ditulis pada 14.50 WIB, belum juga menghapus fotonya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X