Polda Metro Panggil Ulang Eks Anggota TGUPP Anies Baswedan Pekan Depan

- Kamis, 4 Februari 2021 | 18:23 WIB
Marco Kusumawijaya. (Facebook/Marco Kusumawijaya)
Marco Kusumawijaya. (Facebook/Marco Kusumawijaya)

Polda Metro Jaya melayangkan panggilan kedua kepada eks Ketua Bidang Pengelolaan Pesisir Tim Gabungan untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Gubernur DKI Jakarta, Marco Kusumawijaya di kasus pencemaran nama baik pekan depan. Panggilan ini merupakan panggilan kedua setelah Marco mangkir pada panggilan pertama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit V Subdit IV Tipid Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Immanuel P Lumbantobing. Kompol Immanuel menyebut pihaknya akan memanggil ulang Marco pekan depan.

"Rencananya kita akan melakukan panggilan kedua. Sekarang sedang berproses," kata Kompol Immanuel saat dihubungi wartawan, Kamis (4/2/2021).

Lebih jauh Immanuel menyebut Marco tidak hadir dalam panggilan pertama kemarin. Marco dipastikan mangkir lantaran dirinya tidak memberi kabar ke polisi terkait ketidakhadirannya.

"Iya yang bersangkutan tidak hadir," beber Kompol Immanuel.

Sekedar informasi, eks TGUPP Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bernama Marco Kusumawijaya dipanggil oleh Polda Metro Jaya untuk diperiksa dalam kasus pencemaran nama baik kemarin. Namun, Marco tidak memenuhi panggilan polisi.

Kasusnya sendiri berkaitan dengan kasus pencemaran nama baik. Sayangnya Polda Metro Jaya belum membeberkan secara jelas prihal kronologi kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X