Heboh Pria Korea Hina Orang Indonesia, Banjir Komentar Negatif Netizen: Ingin Ku Santet!

- Rabu, 10 Maret 2021 | 20:02 WIB
 Pria Korea rendahkan orang Indonesia (YouTube/INDAH ASMIGIANTI)
Pria Korea rendahkan orang Indonesia (YouTube/INDAH ASMIGIANTI)

Belakangan ini seorang pria Korea menjadi sorotan warganet. Hal itu dikarenakan dirinya yang merendahkan orang Indonesia, dengan menyebut orang Korea lebih di atas dari orang Indonesia

Rekaman percakapan pria tersebut diunggah di kanal YouTube Indah Asmigiati, pada Senin (8/3/21) dan kini viral di media sosial. 

Bahkan unggahan tersebut pun langsung menuai beragam komentar-komentar negatif dari netizen Indonesia, yang ikut geram dan tidak terima orang Indonesia dihina seperti itu. 

"Kita Kpopers Indo Lagi Cari Akun Ig nya kak. Jadi tengang aja nanti kalau dah ketemu kita buat mental dia down oke. Netizen Indo sangat Oke," komentar Nathanael Putra.

"heran, orang diem diem bae tiba tiba dianya rasis. Padahal muka tuh cowo menang putih doang, ganteng enggak," komentar Aliyah Putri Syoufiani.

"Musti kah kita viralin ni bocah, dia salah cari musuh, bahkan gw yakin, orang2 korea pun bakal hate dia," komentar rose pearl.

"Simple aja. Nyatanya yg mnghina lbih rendah. Sok2an, huaa ingin rasanya ku sntet online," komentar  Anggie Dinda Puspitasari

Seperti yang diketahui, aksi pria Korea tersebut terjadi ketika Indah sedang melakukan siaran langsung dalam OmeTV. 

Indah tampak berbincang-bincang santai dengan beberapa pria Korea Selatan. Namun, ketika berbicara dengan seorang pria yang mengenakan kaos putih, pria tersebut justru melontarkan ketidaksukaannya terhadap Indah.

"Tapi aku gak suka karena kamu Asia aku juga orang Asia, enggak bagus aja gitu, wajahmu jelek sekali," kata pria Korea tersebut ke Indah lalu mematikan sambungannya. 

Indah yang kesal dengan pria itu pun lantas akan mengunggah rekaman pria tersebut ke YouTube miliknya. 

Tak lama setelah itu, Indah kembali tersambung dengan pria Korea yang menghinanya tadi. 

Bukannya meminta maaf atas kelakuannya, pria Korea itu malah semakin menyatakan ketidaksukannya dan merendahkan orang Indonesia. 

Bahkan adu mulut juga sempat terjadi antara Indah dan pria Korea tersebut. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X