Kapolda Metro Beri Pesan ke Sindikat Ladang Ganja, Isinya Bikin Monohok!

- Selasa, 9 Maret 2021 | 18:41 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil (kiri) saat konferensi pers kasus ratusan kilogram ganja di Polres Jakbar. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil (kiri) saat konferensi pers kasus ratusan kilogram ganja di Polres Jakbar. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran baru saja merilis pengungkapan kasus ladang ganja yang berhasil dibongkar oleh jajaran Polres Metro Jakarta Barat. Irjen Fadil pun memberikan pesan kepada salah satu tersangka dari sindikat ini.

"Saya titip pesan, jangan sia-siakan masa muda kalian," kata Irjen Fadil saat berbincang dengan salah satu tersangka di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (9/3/2021)

Irjen Fadil menyebut dengan menjadi sindikat narkoba akan merugikan diri sendiri. Para pelaku disebutnya akan merusak masa depannya masing-masing.

"Dengan mengedarkan narkotika, masa depan yang cerah menjadi kelabu karena menghadapi resiko sidang dan divonis. Itu pesan saya," tegas Kapolda.

Seperti diketahui, jajaran Polres Metro Jakarta Barat berhasil menemukan ladang ganja dan mengamankan 144,5 ton ganja sebelum dimusnahkan. Ladang ganja tersebut ditemukan di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Kasus ini terungkap setelah polisi melakukan pengembangan kasus kasus pengedar ganja pada tahun 2020. Hasilnya, polisi berhasil menemukan ladang ganja dan menetapkan sembilan orang sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X