Terungkap Pembunuh Wanita yang Tewas Dalam Bak Kamar Mandi di Sunggal, Suami Kedua Korban

- Selasa, 30 Maret 2021 | 18:44 WIB
Pelaku pembunuhan wanita di dalam bak kamar mandi Medan Sunggal (Instagram/cetul.22)
Pelaku pembunuhan wanita di dalam bak kamar mandi Medan Sunggal (Instagram/cetul.22)

Pelaku pembunuhan terhadap Jamilah (45), wanita yang ditemukan tewas dalam bak kamar mandi sebuah ruko di Jalan Pembangunan No 29 C, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, berhasil diamankan polisi. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku berinisial S itu merupakan suami dari korban.

S berhasil ditangkap polisi di salah satu daerah yang ada di Aceh, pada Minggu (30/3/2021), dan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kakinya lantaran berusaha kabur. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, jasad Jamilah pertama kali ditemukan oleh kakaknya Jamian (53) dengan posisi telungkup dan kepala terendam air di dalam bak kamar mandi di ruko miliknya, di Jalan Pembangunan, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal.

Berdasarkan pemeriksaan dari rekaman CCTV sekitar lokasi, malam itu S yang diketahui merupakan suami kedua Jamilah terlihat pergi sendirian dari rumah dengan mengendarai sepeda motor.
 
Terkejut melihat kondisi Jamilah yang mengenaskan, sang kakak pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal dan langsung dilakukan olah TKP dan penyelidikan. 

Kini S pun telah diamankan di Polsek Sunggal untuk dimintai keterangan untuk menentkukan hukuman atas perbuatannya. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari tetangga Jamilah, diketahui rumah tangga keduanya memang dalam kondisi yang kurang harmonis. Keduanya kerap ribut sampai terdengar ke tetangga lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X