Pria Ini Ketahuan Meletakkan Ponsel di Toilet, Rekam Wanita yang Sedang Buang Air Kecil

- Jumat, 26 Maret 2021 | 23:35 WIB
Seorang pria ketangkul langi masang kamera di toilet. (Photo/Instagram/@priskilaaaglr)
Seorang pria ketangkul langi masang kamera di toilet. (Photo/Instagram/@priskilaaaglr)

Seorang wanita belum lama ini mengunggah sebuah cerita tentang dirinya dan temannya yang mengalami hal tak mengenakan. Pasalnya, wanita tersebut mengatakan bahwa ada seorang pria yang ingin merekam temannya sedang buang air kecil di toilet.

Melalui unggahan Instagram @priskilaaaglr, wanita tersebut meminta kaum wanita untuk tetap hati-hati saat di toilet. Dalam cerita itu, ia mengatakan bahwa dirinya telah diizinkan oleh temannya untuk mengunggah cerita yang dialami temannya tersebut.

"Jadi ceritanya temen aku (cewek) pergi ke sebuah mall di daerah Jakarta Utara. Namanya juga lagi pergi keluar, pasti ada momen pergi ke toilet kan? Nah, si X ini ke toilet untuk buang air kecil," kata wanita itu.

"Tapi sebelum temen aku ke toilet untuk buang air kecil, ternyata ada mas-mas yang masuk ke toilet dan taruh HP di atas toilet dan setelah itu aku masuk ke toilet itu," tambahnya.

Baca juga: Sosok Kucing Hitam Misterius Tertangkap Kamera Berkeliaran di Ladang, Larinya Cepat

Wanita itu kemudian menjelaskan bahwa saat temannya lagi buang air kecil, ia melihat sebuah ponsel yang berada di atap toilet. Sontak saja, ia manggil kakaknya buat pastikan apa yang dilihatnya itu beneran hp atau tidak.

"Dan disaat teman aku dan kakaknya masuk toilet, kakaknya ambil entah gagang pel atau sejenis tongkat untuk mastiin itu kamera hp atau bukan, dan ternyata itu kamera hp," ungkapnya.

"Di saat teman aku dan kakaknya pegang hp itu, tiba-tiba si mas-mas yang tadi langsung datang dan mau ngerebut hp-nya," sambungnya.

Setelah itu, wanita tersebut juga ikut memperlihatkan video singkat tentang bagaimana seorang pria yang diduga pelaku menjalankan aksinya. Tampak ia di dalam toilet berencana untuk merekam seorang wanita yang ingin buang air kecil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X