Sosok Pelanggan Artis MA dan ST yang Ternyata Seorang Pengusaha, Rela Bayar Rp110 Juta

- Minggu, 29 November 2020 | 14:30 WIB
Ilustrasi pengusaha. (Unsplash/Hunters Race)
Ilustrasi pengusaha. (Unsplash/Hunters Race)

Artis MA dan ST digrebek saat melayani pelanggannya di hotel bintang lima, di Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020). Saat digrebek, polisi menemukan pelaku sedang melakukan threesome.

MA dan ST saat itu sedang main bertiga dengan seorang pengusaha berusia 47 tahun yang berinisial DM. Ketika digrebek, MA, ST dan DM ditemukan dengan kondisi kamar berantakan.

"Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya du, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome," kata Kombes Sudjarwoko dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Untuk membayar artis MA dan ST, DM rela mengeluarkan uang sebesar Rp110 juta. Masing-masing artis mendapat 30 juta dan sisanya diberikan untuk muncikari yang menjadi perantara mereka mendapatkan pelanggan.

Baca juga: Polisi Masih Buru Dua Sindikat Muncikari Penyedia Layanan Prostitusi Artis ST dan MA

"Tarif sebesar Rp110 juta dimana dari Rp110 juta itu tetap kedua wanita ini dapat bayaran Rp30 juta. Kalau dua orang Rp60 juta sisanya Rp50 juta diamankan untuk biaya mucikari," kata Sudjarwoko.

Meski baru satu tahun menjalankan bisnis prostitusi tersebut, namun mencikari MA dan ST telah meraup keuntungan hingga Rp300 juta.

Namun, pengusaha yang menjadi pelanggan MA dan ST sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi. Sementara itu, dua muncikari yang merupakan pasangan suami istri AR (26) dan CA (25) telah ditetapkan sebagai tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X