The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Diduga Belum Diceraikan oleh Suami Pertama
Pengantin wanita viral di medsos (Tiktok)
News

Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Diduga Belum Diceraikan oleh Suami Pertama

Viral di medsos.

Senin, 14 Desember 2020 12:08 WIB 14 Desember 2020, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Pengantin wanita pemilik akun Tiktok @aolinalestary mendadak jadi pembicaraan netizen setelah video pernikahannya viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat Aolina menangis histeris saat mantan suaminya datang ke pernikahannya.

Pihak keluarga mempelai pengantin pria akhirnya buka suara pasca viralnya video tersebut. Dalam video klarifikasinya yang diunggah di channel Youtube Denda Olivia terlihat pengantin pria bernama Dedi didampingi oleh ponakan dan ibu kandungnya.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Histeris dan Pingsan saat Mantan Kekasih Datang, Ini Sosoknya

Dalam kesempatan itu ia menegaskan tidak tahu sama sekali jika wanita yang dinikahinya merupakan istri dari orang lain. Sebab sebelum menikah keduanya sempat berpacaran. Aolina juga kerap datang ke rumahnya hingga dua kali sehari, padahal jarak dari rumahnya ke rumah Dedi cukup jauh.

Di video tersebut juga, Nilam yang merupakan ponakan mempelai pengantin pria menegaskan jika Aolina statusnya belum menjadi janda. Sebab suaminya belum menjatuhi talak.

"Jadi dia belum janda, belum dijatuhi talak, belum diceraikan," kata Nilam.

Bahkan saat ini, sambung Nilam, Aolina minta terus untuk pulang ke rumahnya. Sementara dari pihak keluarga mempelai laki-laki belum mengizinkan untuk pulang karena Dedi masih bertanggung jawab. 

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Akhirnya Pengantin Pria Buka Suara

"Dia minta pulang terus. Kok sekarang minta pulang, kenapa ngga dari kemarin pas belum beli apa-apa, belum habis uang. Kita ngga mempermasalahkan uang, tapi harga diri ini mau taruh di mana. Ini menyangkut keluarga besar kita," tutur Nilam.

"Bagaimana mau memulangkan perempuan yang sudah dinikahi, dia tanggung jawab paman Dedi sekarang, meskipun baru nikah kemarin, tapi paman saya sadar betul ini masih tanggungjawabnya," tambah Nilam.

 

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US