Komisi III DPR RI Terima Keluhan Keluarga Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi

- Kamis, 10 Desember 2020 | 16:35 WIB
Ahmad Sahroni. (Instagram/@ahmadsahroni88)
Ahmad Sahroni. (Instagram/@ahmadsahroni88)

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menggelar Rapat dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan keluarga Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang tewas dalam kasus penembakan di Jalan Tol Cikampek.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyatakan ikut berduka cita atas peristiwa penembakan yang menewaskan laskar FPI tersebut. Ia juga menyampaikan jika pihaknya menerima keluhan para keluarga laskar FPI.

"Dalam konteks komisi III adalah menerima keluhan bapak ibu untuk mencari keadilan, kami akan terima dengan sangat luas dan kita akan sampaikan itu setelah polisi menyampaikan transparansi kasus yang ada," kata Sahroni seperti dilihat Indozone dalam tayangan live Youtube DPR RI, Kamis (10/12/2020).

BACA JUGA: Rizieq Shihab Terancam 6 Tahun Penjara karena Kasus Hajatan

Namun begitu, Sahroni menegaskan jika pihaknya belum bisa memberikan keputusan apapun dari pertemuan tersebut, karena pihaknya juga akan terlebih dahulu mendengarkan keterangan dari pihak kepolisian.

"Kami belum bisa memberikan keputusan apapun, tapi kita akan memberikan keputusan setelah polisi memberikan lembaran transparansi apa yang telah dilakukan pada malam penembakan tersebut," jelas Sahroni.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X