Viral Pengantin Nikah hanya 16 Bulan, Dipisahkan oleh Ibu Mertua yang Ngotot Nyuruh Cerai

- Selasa, 2 Maret 2021 | 08:47 WIB
Pasangan suami istri cerai karena mertua viral (Tiktok)
Pasangan suami istri cerai karena mertua viral (Tiktok)

Sebuah video mencuri perhatian netizen setelah diunggah oleh akun Tiktok @sintaclista19. Dalam akun tersebut terlihat foto-foto pernikahan sepasang suami istri dari mulai akad hingga resepsi pernikahan.

Semula pernikahan tersebut diharapkan menjadi pernikahan terakhir hingga maut memisahkan keduanya. Namun rupanya harapan tinggal lah harapan. Pernikahan sejoli tersebut hanya bertahan selama 16 bulan. Pernikahan yang digelar 6 Februari 2019 itu berakhir dengan perceraian lantaran sang suami memilih mengikuti ibunya yang ngotot agar anaknya menceraikan mantunya.

Baca juga: Video Perselingkuhannya Viral di Medsos, Dirut Taspen Dilaporkan Istri ke Polda Metro

"Semoga keputusanmu dan permintaan ibumu adalah jalan terbaik buat kita berpisah. 13 Juli 2020 kamu menceraikan aku, dan permintaan ibumu terkabulkan," katanya.

Ia pun sempat kecewa lantaran suaminya lebih memilih ibunya ketimbang mempertahankan rumah tangga dan anak yang masih bayi. Kini ia pun hanya bisa pasrah dan fokus membesarkan buah cinta keduanya.

"Semoga pilihan ibumu yang terbaik buatmu nanti. Dan sekarang saatnya aku fokus merawat anakmu dan mencari nafkah buat anakmu," tuturnya. 

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai banyak komentar dari para netizen. Mayoritas mereka kesal dengan hancurnya rumah tangga gegara orangtua yang kerap ikut campur.

"90% rumah tangga hancur gara-gara campur tangan orangtua," kata seorang netizen.

"Cobaan terberat adalah ketika mertua sudah menguasai segalanya namun istri apalah daya cuma bisa sabar," timpal yang lain.

"Kebanyakan suami sekarang lebih memilih ibunya yang salah daripada istrinya yang benar. Taunya surga ada di ibu doang tanpa tau dosanya suami kepada istri bila tidak adil terhadap keduanya," balas netizen lain.

@sintaclista19

2018 tunangan, 2019 menikah, 2020 di ceraikan... Barakallah????

? original sound - Sinta Calista - Sinta Calista

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X