Terduga Pembunuh Istri Mantan Sekda Pematangsiantar Akhirnya Ditangkap

- Rabu, 3 Maret 2021 | 08:13 WIB
Ilustrasi Pembunuhan. (Foto: ANTARA)
Ilustrasi Pembunuhan. (Foto: ANTARA)

Pihak kepolisian berhasil menangkap terduga pelaku pembunuh Riamsah Br Nainggolan (72), istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Seperti dilansir Antara, Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan yang dikonfirmasi mengatakan, terduga pelaku bernama Rohayani br Purba alias Gea (33), ditangkap Tim Opsnal Jatanras Polres Pematangsiantar dan Opsnal Subdit III Jatanras Polda Sumut.

"Pelaku ditangkap di Medan," kata MP Nainggolan, Selasa (2/3/2021).

BACA JUGA: Hasil Otopsi Mira Yura Wanita Cantik Kota Kembang, Tewas Dibunuh di Kamar Hotel Kediri

Penangkapan itu bermula setelah Tim Opsnal mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di Jalan Gatot Subroto, Medan pada Selasa (2/3/2021). Atas informasi tersebut, petugas langsung bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku.

"Pelaku sudah dibawa ke Polres Pematangsiantar," jelasnya.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di dalam gudang dekat dapur rumahnya di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar pada Sabtu (27/2/2021).

Saat ditemukan, pada tubuh korban didapatkan luka robek pada siku tangan kanan, luka memar pada kening wajah, luka pada pipi sebelah kiri, luka robek pada pipi sebelah kanan dan luka robek pada kaki sebelah kanan di bawah lutut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X