Kasus 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari Kembali Diperiksa Polisi

- Rabu, 17 Juli 2019 | 09:02 WIB
Instagram/barbiekumalasari
Instagram/barbiekumalasari

Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, kembali diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya terkait kasus 'ikan asin', Rabu (17/7/2019).

"Iya agenda pemeriksaan Kumalasari tetap dijadwalkan hari ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Penyidik belum mengetahui apakah Kumalasari akan memenuhi panggilan atau tidak sebagai saksi dalam kasus itu. Agenda pemeriksaan rencananya berlangsung pukul 10:00 WIB di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta.

"Kita tunggu saja kehadirannya ya," katanya.

Penyidik sebelumnya sudah pernah memeriksa Barbie Kumalasari pada Rabu 10 Juli, sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik dengan vlog 'ikan asin'. Kemudian pada tanggal 15 Juli, penyidik kembali memanggil Kumalasari untuk diperiksa namun Ia tidak hadir dengan alasan kesehatan.

Kasus pencemaran nama baik dengan vlog 'ikan asin' ini bermula saat Fairuz A Rafiq melaporkan pasangan Rey Utami-Benua sekaligus mantan suaminya, Galih Ginanjar, ke polisi, setelah Galih mengumpamakan Fairuz dengan 'ikan asin' dalam sebuah video YouTube yang diunggah dalam akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

Saat ini, polisi sudah menetapkan Galih, Rey, dan Benua sebagai tersangka dalam kasus itu serta telah ditahan di Ruang Tahanan Polda Metro Jaya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X