Madame Jung Ungkap Nominal Bisnis Prostitusi Yang Hyun Suk Di Eropa

- Selasa, 9 Juli 2019 | 15:15 WIB
Yang Hyun Suk (screen shot/MBC)
Yang Hyun Suk (screen shot/MBC)

Kasus prostitusi yang menyeret Yang Hyun Suk atau YG, mantan CEO YG Entertainment kembali menjadi perbincangan, setelah Madame Jung, wanita yang disebut-sebut penyedia jasa prostitusi untuk kepentingan YG angkat bicara dalam acara Straight di stasiun televisi MBC.

Seperti dilansir Allkpop, Madame Jung mengakui jika ia menyediakan jasa prostitusi untuk kepentingan YG, dengan perantara CEO Kim, bos dari YGX anak usaha YG Entertainment. "CEO Kim tidak bisa melakukan apa yang tidak diperintahkan oleh Yang Hyun Suk," kata Madame Jung.

Menariknya, prostitusi ini dilakukan di Eropa pada tahun 2014 lalu. Madame Jung mengungkapkan, dari kegiatan yang dilakukan atas permintaan YG Entertainment. Total ada 10 wanita yang dibawa ke Eropa, dan kesepuluh foto wanita tersebut dikirimkan Madame Jung ke YG. 

"Seminggu sebelum keberangkatan, saya menerima uang 200 juta Won (Rp 2,3 miliar), dimana bagian saya 100 juga, dan para wanita 100 juta. Hyun Suk saya denganryang menyarankan pembagian itu. Uang itu dari teman Hyun Suk, Jho Low," kata Madame Jung.

Di Eropa, Madame Jung dan para wanita tinggal di kapal pesiar Jho Low selama 7 hari 6 malam. Selain menerima imbalan 5-10 juta Won per orang, Jho Low juga membelikan Madame Jung dan para wanita tas Chanel karena telah menghibur mereka selama lima hari. Kendati, adapula wanita yang sampai 10 hari melayani di kapal pesiar tersebut.

Madame Juga mengaku, ia membeberkan hal ini lantaran pihak YG Entertainment telah mengubah keterangan di kepolisian. "Saya bukan orang yang bisa mengumpulkan orang-orang berkuasa dalam satu kesempatan," tukasnya. 
 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X