Pengalaman Menyeramkan Driver Ojol yang Ketemu Pocong di Jalan

- Minggu, 19 April 2020 | 22:15 WIB
Driver ojol ketemu pocong di jalan (Facebook/Mohammed Rasheed)
Driver ojol ketemu pocong di jalan (Facebook/Mohammed Rasheed)

Sering mengambil orderan hingga larut malam membuat driver ojek online (Ojol) kerap mengalami kejadian misterius. Salah satunya dialami oleh seorang driver ojol bernama Mohammed Rasheed.

Dalam unggahan di akun media sosialnya, Rasheed menceritakan saat dia mengantar pelanggannya ke daerah Ciledug, tepatnya di Taman Mangu, Tangerang Selatan

Dalam perjalanan pulang, di kejauhan ada sosok seperti anak kecil yang berdiri menghadap sebuah rumah. Rasheed pun berhenti beberapa meter dari posisi anak kecil tersebut.

Rasheed sudah merasa tidak enak karena anak itu menghadap sebuah rumah kosong yang sudah lama tidak ditinggali. Bahkan, plafon rumah tersebut sudah hancur.

Ngerinya, ketika disorot dengan lampu jauh sosok anak kecil itu berubah menjadi pocong. Rasheed langsung merinding melihat penampakan menyeramkan tersebut.

Dia pun langsung mencari jalur lain untuk pulang. Pengalaman menyeramkan Rasheed ini sukses membuat bulu kuduk netizen merinding.

Seorang netizen indigo mengaku mendengar "Woooi! Tungguiiiiin!" saat melihat foto tersebut.

Mungkin, mungkin nih ya, mungkin. Anak laki-laki ini pindah rumah dengan keadaan sangat menikmati waktu bermain dgn teman-temannya, dia balik karena kangen :)" ungkap netizen tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X