Pengakuan Verrell Bramasta yang Pernah Coba Bunuh Diri

- Sabtu, 21 September 2019 | 19:20 WIB
(photo/Instagram/bramastavrl)
(photo/Instagram/bramastavrl)

Artis sinetron Verrell Bramasta mengungkapkan sebuah fakta yang belum diketahui publik. Dalam kanal YouTube Abidzar Al Ghifari, pria berusia 23 tahun ini mengatakan pernah ingin bunuh diri dengan terjun dari apartemen.

"Ini parah sih, gue pernah mau bunuh diri," katanya mengawali.

Dia menuturkan, saat itu dirinya ingin bunuh diri lantaran sedang mengalami banyak masalah yang tak kunjung selesai. Namun dia tak menjelaskan masalah apa yang dialaminya kala itu.

"Sekarang setelah gue pikir kembali, banyak orang di luar sana yang jauh lebih berat (masalahnya) dari gue. Gue ini udah beruntung, enak banget, kenapa gue saat itu mau melakukan itu," ujar Verrell Bramasta.

Saat itu dia ingin mengakhiri hidup dengan cara lompat dari balkon apartemennya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Akan tetapi niat tersebut batal dilakukannya setelah sang bunda membuka pintu.

"Sumpah, kaki gue udah setengah di balkon. Kalo saat itu gue nggak dibukain pintunya sama nyokap, gue udah lompat," katanya.

Melalui cerita itu, aktor tampan ini berpesan kepada penonton untuk tak meniru perbuatannya tersebut. Dia menjelaskan, jangan mengambil keputusan ketika pikiran sedang kacau.

"Yang pasti jangan pernah bertindak ketika kalian lagi marah, jangan ambil keputusan ketika kalian lagi emosi karena bisa berdampak ke hal-hal yang tidak kalian inginkan," kata Verrell Bramasta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X