The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Beberkan Peran 4 Tersangka Penembak Pelajar di Jakbar
Kasus penembakan pelajar di Jakbar (Dok Humas Polres Metro Jakarta Barat)
News

Polisi Beberkan Peran 4 Tersangka Penembak Pelajar di Jakbar

Mabuk dan marah ditegur.

Kamis, 24 Juni 2021 14:57 WIB 24 Juni 2021, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Barat membeberkan peran-peran dari empat tersangka kasus penembakan pelajar di Taman Sari, Jakarta Barat. Perannya ternyata mulai dari mengacungkan senjata hingga menembak.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut kasus ini berawal dari para pelaku yang sedang nongkrong di TKP namun mengganggu warga sekitar. Para pelaku meresahkan karena menenggak minuman keras.

Baca Juga: Pelaku Penembak Pelajar di Jakbar Ternyata Bukan Warga Taman Sari

"Mereka merayakan salah satu rekannya yang berulang tahun. Dalam berkumpul itu mereka minum-minuman keras sehingga buat sedikit keributan di lokasi tersebut," kata Kombes Ady dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (24/6/2021).

Warga pun mencoba menegur para pelaku. Dalam kondisi mabuk, para pelaku marah ketika ditegur hingga mengeluarkan senjata tajam dan pistol.

"Dari kejadian tersebut para pelaku mencoba lakukan perlawanan terhadap warga yang ingin hentikan kegiatan mereka. Kemudian salah satu tersangka JP menembakan senjata ke atas," beber Ady.

Kemudian, saat sudah berada di atas kendaraannya karena didorong oleh warga, tersangka JP malah mengeluarkan tembakan yang mengarah lurus hingga mengenai korban. Sedangkan tiga tersangka lainnya mengeluarkan senjata tajam untuk menakut-nakuti warga.

"Hasil pemeriksaan kami tetapkan emat tersangka yakni JP yang membawa senpi revolver, HS, DP dan PW atas kepemilikan senjata tajam yg kami amankan di lokasi penangkapan kawasan Tebet," pungkas Ady.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US