The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain Tembak Pelajar di Jakbar, Pelaku Sempat Serang Warga Pakai Sajam
Ilustrasi penembakan (Pixel)
News

Selain Tembak Pelajar di Jakbar, Pelaku Sempat Serang Warga Pakai Sajam

Kesal ditegur

Rabu, 23 Juni 2021 11:53 WIB 23 Juni 2021, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Polisi mengungkap satu fakta baru di balik kasus penembakan seorang pelajar yang terjadi di Taman Sari, Jakarta Barat. Sebelum menembak pelajar, ternyata para pelaku sempat menyerang warga menggunakan senjata tajam.

Fakta tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, AKP Lalu Musti Ali. Ia menyebut pelaku berjumlah sekitar 10 orang yang pada saat itu sedang melakukan pesta miras.

"Para pelaku sempat duduk-duduk disitu sekitar kurang lebih 10 orang. Mereka minum-minum di situ, terus ditegur warga di sini karena sudah larut malam kumpul-kumpul minum miras," kata Lalu saat dihubungi wartawan, Rabu (23/6/2021).

Tak terima ditegur, para pelaku mengeluarkan senjata tajam dan melakukan penyerangan terhadap warga. Salah satu pelaku melakukan penembakan ke arah korban.

"Karena ditegur mereka nggak terima, mereka malah marah sama anak-anak yang menegur di sini. Marena sudah terdesak, ada yang mengeluarkan senpi, sajam dan menyerang warga," beber Lalu.

Seperti diketahui, seorang pelajar berinisial MIS (18) ditembak oleh OTK di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat dini hari tadi. Korban terkena tembakan di bagian ketika kiri dan tangan sebelah kiri.

Beruntung korban pun berhasil selamat dan saat ini tengah menjalani perawatan medis. Polisi sendiri sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dari hasil penyidikan sementara, pelaku melakukan aksinya lantaran kesal ditegur oleh korban. Pelaku kesal ditegur saat sedang asik melakukan pesta miras bersama sembilan orang lainya.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US